Tuesday 31 July 2012

Kue coklat Torta Caprese




Kue coklat kali ini  jika dilihat sekilas bentuknya mirip brownies. Kue coklat yang berasal dari Italia terbuat dari coklat, almond, telur dan mentega. Tekstur lembut yang meleleh di mulut Anda sekaligus. Bahkan lebih baik bila disajikan dengan taburan gula icing dan es krim vanili.

Torta Caprese disebut sebagai salah satu kesalahan paling enak sejarah. Banyak cerita berbeda tentang sejarah kue ini. Kisah yang paling terkenal tentang seorang koki yang lupa menambahkan bubuk tepung dan kakao bukan masukkan ke dalam adonan kue dibuat.

Di Italia, Torta Caprese adalah kue dan berasal dari nama tempat asal kue ini dibuat pulau Capri. Kue telah menjadi andalan makanan penutup disajikan kepada wisatawan yang berkunjung ke Pulau Capri.

Karena kue ini tidak menggunakan tepung terigu, kue bisa dimakan oleh orang yang diet bebas gluten. Anda juga bisa mengambil ke rekening orang yang menderita coelliac atau yang biasa dikenal sebagai penyakit usus.

Torta Caprese bahan saat ini memiliki banyak variasi. Bahan dasarnya adalah mentega lembut, gula, kuning telur, almond, cokelat cincang halus, bubuk coklat dan putih telur.

Seperti untuk membuatnya mirip dengan brownies. Tim mentega dan coklat sampai meleleh. Dengan mixer, mencampur campuran cokelat leleh, coklat bubuk, ekstrat almond, dan gula hingga tercampur rata.

Cara menyajikan kue coklat ini
Tempatkan almond cincang halus dan aduk rata. Akhirnya, masukkan telur satu per satu, aduk hingga rata. Berikutnya, tuangkan adonan ke cetakan. Panggang kue dalam oven selama 50-60 menit. Untuk presentasi, taburi dengan gula bubuk dan sajikan dengan es krim vanili atau es krim. Sluuurp .. Buon Appetito!

0 comments:

Post a Comment