Wednesday 31 October 2012

Warga New York Serbu Gerai Starbucks Terakhir


Deani Sekar Hapsari - detikFood Jakarta - Badai Sandy yang menghantam beberapa daerah Amerika Serikat telah menimbulkan kepanikan warga. Jika kebanyakan orang mencari makanan atau baju untuk bertahan saat badai. Warga New York ini justru berbondong-bondong membeli kopi dari Starbucks.

Gerombolan orang berlomba-lomba ke daerah Manhattan kemarin (30/10/2012) dengan berjalan kaki dan menaiki taksi. Mereka melakukan hal tersebut hanya untuk berdiri di antrian panjang Starbucks yang berada di Times Square.

Barang-barang yang penting untuk bertahan dalam badai dikesampingkan oleh warga New York ini. Bagi mereka produk yang paling penting adalah kopi Starbucks.

Sangat menakutkan jika tidak ada Starbucks, ujar Bethany Owings kepada New York Post. Ia telah berjalan sejauh 10 blok dengan putrinya, Ava yang berumur 18 bulan untuk mendapatkan secangkir kopi Starbucks.

Menurut Wall Street Journal, Starbucks menutup semua cabangnya di New York dan Long Island pada Senin sore. Tujuannya agar para pegawainya bisa kembali ke rumah sebelum jalur kereta ditutup.

Gerai seharusnya tutup pada hari Senin. Namun Starbucks yang berada di Marriott Marquis di Jalan West 45th siap melayani arus permintaan dari pelanggannya yang terobsesi dengan kafein.

Owing mengatakan pada New York Post ia menemukan info gerai starbucks yang masih buka ini lewat Facebook. Kabar inipun menyebar secara cepat pada media sosial media lainnya, termasuk twitter.

Sementara itu, Dunkin Donuts ditutup hari Senin. Berarti semakin banyak toko yang tutup berarti memberikan kesempatan lebih banyak untuk toko yang buka di saat badai.

(dyh/odi) Install Aplikasi "Makan di Mana" GRATIS untuk smartphone Anda, di sini.

0 comments:

Post a Comment