Friday 6 March 2009

Resep Masak DAGING SAPI NENAS SAUS MANIS

Resep masakan Indonesia daging nanas

Hei..pakabarnya ? Dah lama yaa aku tidak tambah resep dalam blog ini….sorry banget yaa ….bener sorry ….Habis aku sibuk banget dengan job Blogpreneur……..
Nyatanya aku jadi lebih sibuk dibanding aku jadi orang kantoran…he..he…he..;-)

Nah kali ini aku dan teman-teman lagi suka banget sama masakan yang ini ,resepnya kita cobain…dan… wuahh enaaak……soalnya selain menggugah selera juga SEGAR dan SEHAT
Mau coba…??

Oke...ini bahan-bahannya.......


Bahan 1 :

300gr daging has dalam ,pilih yang tanpa lemak ,potong kotak
1sdm margarine
1sdt maizena
1sdm royko cair
1sdt air jahe parut

Bahan 2 :

4potong nenas kaleng
1cangkir air nenas kaleng
2sdt gula
2sdt cuka
Garam secukupnya
1sdt maizena,larutkan dengan sedikit air
1batang daun bawang,potong halus
2buah cabai merah,buang bijinya,potong kasar sesuai keinginan

Resep masakan Indonesia daging nanas






Cara membuat :
1. panaskan margarine,tumis daging hingga berubah warna dan matang
2. masukan bahan 2,masak selama 5menit,aduk sesekali
3. Tambahkan cabe,masak sebentar,lalu kentalkan dengan larutan maizena
4. Sajikan dengan taburan daun bawang dan bawang goring ,serta hiasi dengan
5. daun seledri dan nanas segar potong sesuai dengan selera….
6. Selamat menikmati yaaaaa……..




0 comments:

Post a Comment